Kecelakaan di Tol Cipali Tewaskan Kernet Dump Truck

Rabu, 27 September 2017 - 11:10 WIB
Kecelakaan di Tol Cipali Tewaskan Kernet Dump Truck
Kecelakaan di Tol Cipali Tewaskan Kernet Dump Truck
A A A
PURWAKARTA - Sebuah dump truck menghantam truk Hino yang sedang terparkir di bahu jalan KM 82 Tol Cipali, Jalur A (dari Cikopo arah Palimanan), Kampung/Desa Cisantri, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (27/9/2017). Akibatnya, kernet kendaraan nahas itu tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas diketahui atas nama Muhamad Arif (53), warga Kampung. Cikawung RT 21/05 Tanjung Siang, Kabupaten Subang. Hingga saat ini korban ini masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum MH Thamrin Purwakarta.

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Syahti mengungkapkan, kecelakaan yang terjadi dini hari tadi itu berawal saat dump truck Z 9081 AB yang dikemudikan Bazar, warga Kampung Cibeureum RT 18/07 Tanjung Siang, Kabupaten Subang melaju dari Cikopo mengarah Palimanan. Sesampainya di KM 82, kendaraan menjadi hilang kendali dan oleng ke kiri dan menabrak truk Hino H 1982 FH yang sedang terparkir.

"Benturan tak terelakkan dengan truk yang terparkir. Sebelum terjadi kecelakaan, truk Hino sengaja diparkir di bahu jalan lantaran harus diganti ban. Akibat tabrakan itu kernet dump truck tewas," kata Arman.

Begitu mendapat laporan adanya kecelakaan, dia bersama anggotanya langsung menuju lokasi kejadian dan sesegera mungkin mengevakuasi para korban, namun nyawa kernet itu tidak bisa diselamatkan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9157 seconds (0.1#10.140)