Jelang Pilgub Jateng, Gerindra Intens Galang Kekuatan

Jum'at, 22 September 2017 - 14:33 WIB
Jelang Pilgub Jateng, Gerindra Intens Galang Kekuatan
Jelang Pilgub Jateng, Gerindra Intens Galang Kekuatan
A A A
SEMARANG - Partai Gerindra terus menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai politik (parpol) untuk menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Jawa Tengah) 2018. Apalagi, Gerindra tak bisa mengusung calon sendiri sehingga harus berkoalisi dengan partai lain.

"Untuk komunikasi politik sudah dan akan terus kita lakukan. Di antaranya dengan PKS, PKB, Golkar, dan Demokrat. Jadi terus kita lakukan," ujar Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro, Jumat (22/9/2017).

Selain itu, dia juga mendorong seluruh bakal calon yang merapat ke Gerindra juga turut menjalin komunikasi ke sejumlah pihak. Saat ini terdapat tiga nama yang mendekat ke Gerindra untuk diusung menjadi calon gubernur, di antaranya Abdul Wachid, Ferry Yuliantono, dan Sudirman Said.

"Utamanya (komunikasi politik) oleh partai, tapi calon juga harus melakukan. Kalau calon sama sekali enggak melakukan komunikasi politik ya itu enggak bener. Makanya kita apresiasi jika ada calon yang intens melakukan komunikasi politik. Jka kedua jalan itu nyambung akan jadi kekuatan yang besar," terangnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9157 seconds (0.1#10.140)