Petugas Pemadam Kebakaran Bandung Akhirnya Meninggal Dunia

Jum'at, 15 September 2017 - 10:47 WIB
Petugas Pemadam Kebakaran Bandung Akhirnya Meninggal Dunia
Petugas Pemadam Kebakaran Bandung Akhirnya Meninggal Dunia
A A A
BANDUNG - Petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Kota Bandung Imam Taufik Hidayat (30) yang belum lama ini tertimpa reruntuhan saat bertugas, akhirnya meninggal, Jumat (15/9/2017), sekitar pukul 05.05 WIB di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Kepala DKPB Kota Bandung, Ferdi Ligaswara mengatakan, Imam sempat mengalami koma setelah luka berat akibat tertimpa reruntuhan tembok, dan akhirnya meninggal dunia. Ini menjadi kabar sangat menyedihkan bagi DKPB Kota Bandung karena kembali kehilangan petugas terbaik saat menjalankan tugas. “Hari ini kami akan melakukan pelepasan jenazah di Mako,” kata Ferdi.

Imam merupakan rekan kerja Trisna Supriatna (35), yang meninggal ketika memadamkan api dalam kebakaran di gudang tekstil milik CV Sandang Saritex, Jalan AH Nasution RT 01/01, Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, pada Senin, 11 September 2017 lalu. Saat kejadian, Imam Taufik Hidayat dan Trisna Supriatna berada di titik pusar api dengan struktur bangunan yang sebagian besar sudah terbakar.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo sebelumnya mengatakan, kebakaran gudang tekstil milik Tatang Taruna Miharja (60) itu diketahui satpam CV Sandang Saritex pukul 01.30 WIB. Satpam melihat api sudah membakar gudang berisi kain dan benang tersebut.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5604 seconds (0.1#10.140)