Orang Tua Bidan Cantik Akui Kalung di Kerangka Manusia Milik Dini

Kamis, 07 September 2017 - 11:20 WIB
Orang Tua Bidan Cantik Akui Kalung di Kerangka Manusia Milik Dini
Orang Tua Bidan Cantik Akui Kalung di Kerangka Manusia Milik Dini
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Siapa sosok kerangka manusia di tepian sungai di Desa Penyombaan, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng mulai terkuak.

Ibu dari Dini Prasetyani (26), bidan cantik yang hilang sejak 6 Agustus 2017 mengakui bahwa kalung emas yang ditemukan di kerangka manusia merupakan milik anaknya.

"Ibu dari Dini Prasetyani yang hilang sebulan lalu mengakui kalung itu milik anaknya. Sang ibu ingat karena yang membelikan dia. Tapi karena sudah dalam bentuk tengkorak, kita tetap menunggu hasil tes DNA," ujar Wakapolres Kobar, Kompol Dhovan Oktavianto saat dihubungi MNC Media, Kamis (7/9/2107).

Dhovan melanjutkan, saat ini terkait temuan kerangka manusia tersebut sudah ada 4 orang saksi yang diperiksa. "Sudah ada 4 orang yang diperiksa, tapi kita belum bisa menjelaskan detail siapa saja. Sebab masih proses pemeriksaan. Jadi keterkaitan kerangka manusia dengan Dini Prasetyani masih dalam proses penyelidikan," katanya.

Ia menambahkan, semoga ada hasil dari proses penyelidikan anggota di lapangan secepatnya. "Kalau nanti pelaku sudah ditangkap dan ada pengakuan, kita baru bisa putuskan hasilnya sembari menunggu hasil tes DNA," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7416 seconds (0.1#10.140)
pixels