Dikira Tidur, Wawan Setiawan Meninggal di Dalam Bus

Senin, 04 September 2017 - 15:12 WIB
Dikira Tidur, Wawan Setiawan Meninggal di Dalam Bus
Dikira Tidur, Wawan Setiawan Meninggal di Dalam Bus
A A A
CILEGON - Dikira tidur, Wawan Setiawan (48) ditemukan tak bernyawa di dalam bus yang baru tiba Terminal Terpadu Merak, Kota Cilegon, Banten, Senin (4/9/2017). Diduga, Wawan meninggal karena penyakit jantung.

Warga Kampung Kiara Lawang Rt 002/002 Desa Majasari, Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut, Jawa Barat ini ditemukan oleh awak Bus Bima Suci dengan nomor polisi A 7995 A jurusan Merak-Bandung, Muhsin.

Kala itu, Muhsin melihat seorang pria duduk di bangku bagian tengah dengan kondisi tertidur. Saat mendekati dan berusaha membangunkan, saksi kaget saat kondisi pria itu sudah tidak bernyawa.

"Kita mendapatkan laporan dari awak Bus Bima Suci bahwa ada penumpang meninggal di dalam bus. Diduga korban ini meninggal karena sakit jantung yang dideritanya," kata Kapolsek Pulomerak Kompol Kamarul Wahyudi kepada wartawan.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, jasad Wawan dievakuasi tim forensik ke RSUD Cilegon. "Hasil dari pemeriksaan tim kesehatan sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan. Tapi, kita tunggu hasil dari tim forensik terlebih dahulu," ujarnya.

Kasus ini tengah ditangani petugas Polsek Pulomerak dengan memeriksa sejumlah saksi termasuk awak bus. "Dia (Wawan) diketahui bekerja di variasi mobil di daerah Cibeber. Sudah kita hubungi keluarganya," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2256 seconds (0.1#10.140)