Pedagang di Cilegon Dapat Gerobak Gratis dari Perindo

Senin, 28 Agustus 2017 - 18:11 WIB
Pedagang di Cilegon...
Pedagang di Cilegon Dapat Gerobak Gratis dari Perindo
A A A
CILEGON - DPD Partai Perindo Kota Cilegon memberikan bantuan gerobak UMKM kepada lima pedagang kecil secara gratis. Gerobak tersebut dibagikan sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada para pedagang.

Penyerahan gerobak dilakukan di Kantor DPD Perindo Cilegon, Lingkungan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten, Senin (28/8/2017). Penyerahan gerobak UMKM disaksikan Ketua DPW Perindo Provinsi Banten Yandra Doni, Ketua DPD Perindo Kota Cilegon Dody Warganegara, dan jajaran pengurus DPW Banten dan DPD Perindo Cilegon.

"Pemberian gerobak dilakukan untuk memberikan motivasi sehingga para pedagang dapat meningkatkan dan mengembangkan usahanya," kata Sekertaris DPD Perindo Kota Cilegon Yuyu Marlina.

Yuyu berpesan kepada para pedagang untuk menjaga dan merawat gerobak UMKM yang sudah diberikan. "Kami ingin para pedagang juga dapat menyosialisasikan partai Perindo sehingga semakin besar dan dikenal oleh masyarakat, demi Indonesia Sejahtera," ujarnya.

Ketua DPD Partai Perindo Cilegon Dodi Taurusa WN berharap, dengan diberikannya gerobak dapat menciptakan pengusaha baru dan meningkatkan perekonomian keluarga. "Semoga dengan gerobak baru ini pendapatan dapat meningkat dari sebelumnya," katanya.

Sugeng, seorang pedagang yang mendapatkan gerobak, mengapresiasi program yang digulirkan oleh partai Perindo. Menurut dia, pemberian gerobak secara gratis itu sangat membantu pelaku UMKM seperti dirinya.

"Senang, bersyukur pastinya dapat gerobak. Semoga dengan gerobak ini dapat meningikatkan pendapatan dan perekonomia keluarga," kata pedagang angkringan dengan wajah berbinar.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2632 seconds (0.1#10.140)