Jadwal Karnaval Kemerdekaan di Bandung Berubah

Kamis, 24 Agustus 2017 - 17:18 WIB
Jadwal Karnaval Kemerdekaan di Bandung Berubah
Jadwal Karnaval Kemerdekaan di Bandung Berubah
A A A
BANDUNG - Panitia Pelaksana Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan mengubah jadwal pagelaran budaya yang bakal berlangsung pada Sabtu (26/8/2017). Sebelumnya, perhelatan akbar tahunan ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 08.00-12.00 WIB, bergeser menjadi pukul 14.00 hingga selesai di hari yang sama.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung Yayan Ahmad Brillyana menuturkan, mundurnya jadwal tersebut tidak akan mengurangi konten acara, melainkan hanya menggeser waktunya.

"Berdasarkan hasil rapat panitia, itu tidak akan mengurangi kemeriahan acara. Kita tetap akan melaksanakannya dengan semarak," kata Yayan di Balai Kota Bandung, Kamis (24/8/2017).

Hal itu diperkuat dengan pernyataan Kurator Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan Aat Suratin, yang memastikan karnaval ini tetap berjalan meriah.

"Karnaval Kemerdekaan merupakan karnaval yang akan menggambarkan kesatuan dan persatuan bangsa. Hal ini terlihat dari banyaknya unsur kebudayaan dari berbagai daerah, baik tradisional maupun kontemporer," ujar Aat.

Karnaval ini akan melintasi jalur-jalur bersejarah Kota Bandung, mulai dari Gedung Sate hinggal Alun-alun Kota Bandung. Jarak yang akan ditempuh sejauh 3,8 km.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7472 seconds (0.1#10.140)