Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan Gegerkan Warga

Rabu, 09 Agustus 2017 - 04:32 WIB
Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan Gegerkan Warga
Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan Gegerkan Warga
A A A
SAROLANGUN - Para pekerja PT BWP Meruap digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak di sumur M38 di lokasi tambang minyak milik PT BWP Meruap, Kelurahan Sarolangun Kembang, Jambi.

Kondisi mayat yang di temukan dalam keadaan telungkup dengan mengunakan pakaian lengkap seperti kaos warna hijau, celana panjang jenis celana gunung, dan juga menggunakan kaos kaki loreng dan sepatu boat warna hitam. Selain itu di leher mayat tersebut terdapat kalung rantai tembaga.

Romi Cahyadi salah satu pekerja yang pertama menemukan mayat tersebut mengatakan, awalnya ia tengah bekerja memindahkan pipa yang berada di tepi jalan. Tiba-tiba dirinya mencium aroma bangkai, sehingga ia langsung mencari sumber bau busuk.

Kemudian tak jauh dari lokasi lebih kurang 20 meter dirinya bersama rekan kerjanya menemukan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak. Kontan saja penemuan tersebut langsung di sampaikan pada pimpinannya, dan langsung di laporkan ke Polsek sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat Reskrim AKP Jorg Membenarkan adanya penemuan mayat di area PT BWP Meruap. "iya benar, Kita sudah melihat kondisi fisiknya, dengan ciri pakaian yang dikenakan, namun kita akan melakukan identifikasi identitas korban, kemudian kita akan melakukan penyelidikan apakah kematiannya terkait dengan pidana atau tidak," ungkap Kasat

Saat disinggung dengan ditemukannya bekas Bacokan di kepala mayat tersebut, Kasat Reskrim belum bisa memastikan apakah mayat tersebut dibunuh atau menjadi korban begal. "Untuk saat ini kita masih belum menyimpulkan karena kita akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu," tegasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)