Diduga Depresi, Wisatawan Asal Prancis Gantung Diri

Kamis, 03 Agustus 2017 - 17:49 WIB
Diduga Depresi, Wisatawan Asal Prancis Gantung Diri
Diduga Depresi, Wisatawan Asal Prancis Gantung Diri
A A A
BADUNG - Diduga mengalami depresi, wisatawan asal Prancis, Veronique Marie Azan (53) ditemukan tewas gantung diri di dalam Villa Wina'S House Jalan Umalas Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum korban ditemukan tewas dia terlihat bingung bahkan tidak keluar dari villa itu selama dua hari. Korban ditemukan pertama kali oleh pembantu di villa, Royanti (40). Wanita asal Jember, Jawa Timur (Jatim).

Sekitar pukul 09.30 Wita, saksi membuka pintu kamar majikanya tersebut, tapi tidak disangka korban sudah ditemukan gantung diri. "Saksi pembantu ini mengaku sudah dua hari tidak melihat majikannya. Pintu kamar vila dalam keadaan tertutup. Saat itu saksi tidak tidak membangunkan majikanya karena takut jadi dia diam saja," ujar Kasat Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Putu Ika Prabawa, Kamis (3/8/2017).

Hasil olah TKP, korban bunuh diri memakai kabel listrik panjang 108 cm pada balok di penyanga vila. Saat ditemukan kondisinya alat kelamin mengeluarkan darah dan air kencing, ada kotoran dari dubur, lidah menjulur. Dugaan awal korban sudah melakukan aksinya lebih dari 24 jam. "Diduga korban ini mengalami depresi sehingga melakukan hal tersebut. Dari pemeriksaan luar tidak ada tanda-tanda kekerasan, ini murni bunuh diri," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5524 seconds (0.1#10.140)