Bupati Simalungun JR Saragih Raih Anugerah Kepala Daerah Inovatif 2017

Senin, 31 Juli 2017 - 22:53 WIB
Bupati Simalungun JR Saragih Raih Anugerah Kepala Daerah Inovatif 2017
Bupati Simalungun JR Saragih Raih Anugerah Kepala Daerah Inovatif 2017
A A A
JAKARTA - Bupati Simalungun JR Saragih meraih penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2017 untuk kategori pelayanan masyarakat yang akan diserahkan pada acara yang rencananya dihadiri Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro di Hotel The Westin, Jakarta, hari ini Selasa (1/8/2017).

Kepala Dinas Kominfo Pemkab Simalungun, Akmal Harief Siregar kepada KORAN SINDO, Senin (31/7/2017) mengatakan, malam penyerahan penghargaan kepala daerah inovatif juga akan dihadiri Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo serta sejumah bupati dan wali kota serta gubernur yang meraih penghargaan serupa.

Bupati JR Saragih, menurutnya berdasarkan penilaian KORAN SINDO, dengan inovasi dan pelayanan semangat baru, mampu memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan, pendidikan dan sosial untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Simalungun.

“Sesuai penilaian KORAN SINDO, Bupati JR Saragih melalui inovasi pelayanan semangat baru mampu memberikan pelayanan prima di bidang kesehatan, pendidikan dan sosial, untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Simalungun,sehingga dinilai layak menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2017,” timpal Akmal.

Anggota DPRD Simalungun, Dadang Pramono menilai penghargaan yang diterima Bupati JR Saragih wajar jika dilihat dari dedikasinya memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang tidak mengenal tempat dan waktu,serta tanpa membedakan suku dan agama atau statusnya.

“Saya menilai wajar penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2017 yang diberikan KORAN SINDO kepada Bupati Simalungun JR Saragih, karena memang pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat luar biasa, tidak mengenal waktu dan tempat serta tidak membedakan suku, agama dan status masyarakat yang menerima pelayanannya,” kata Dadang.

Dadang berharap, penghargaan yang diterima JR Saragih menjadi motivasi baginya sebagai Bupati Simalungun untuk terus berinovasi untuk mensukseskan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Simalungun.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)