Ibu Kandung Baby J Punya Masalah Psikologis

Senin, 31 Juli 2017 - 19:01 WIB
Ibu Kandung Baby J Punya...
Ibu Kandung Baby J Punya Masalah Psikologis
A A A
DENPASAR - Mariana Dangu (30), ibu kandung baby J dinilai memilki gangguan psikologi saat menyiksa bayinya sendiri.

Ketua Harian Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Bali, Lely Setyawati mengatakan, kenapa baby J dititipkan di yayasan lantaran sang ibu Mariana Dangu memiliki ganguan psikologis.

“Ibu baby J ini memiliki ganguan psikologis. Saat kami menerima video tersebut kami langsung mengambil baby J dan menitipkan di yayasan melalui Dinas Sosial Bali," terangnya.

Kata dia, baby J bukan bayi yang terlantar, dan perlu dikasih makan. "Baby J bukan bayi yang seperti itu. Baby J hanya butuh pengasuhan lantaran ibunya ini sedang sakit," ujarnya.

Pihaknya menambahkan, jika setiap orang pasti memiliki masalah. "Kami tidak boleh menstigma orang yang memiliki gangguan psikologis. Semua dari kita memiliki kesempatan untuk punya masalah," paparnya.

Pihaknya menegaskan, bila saat itu terjadi penganiayaan tentu ada berbagai alasan. "Pastinya ada alasan dia membuat video seperti itu," jelasnya.

Saat ini ibu kandung baby J telah ditahan Polda Bali sejak Sabtu 29 Juli 2017 lalu. Baby J merupakan anak dari pasangan yang belum menikah yaitu Mariana Dangu dan Otmar Daniel Adelsberger warga Austria.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)