Otmar Tidak Ingin Ibu Kandung Baby J Dipenjara

Senin, 31 Juli 2017 - 09:17 WIB
Otmar Tidak Ingin Ibu Kandung Baby J Dipenjara
Otmar Tidak Ingin Ibu Kandung Baby J Dipenjara
A A A
DENPASAR - Otmar Daniel Adelsberger, ayah biologis baby J, tidak menginginkan Mariana Dangu, ibu dari bayi tersebut, dipenjara. Hal tersebut diungkapkan oleh Yulius Benyamin Seran, kuasa hukum Otmar.

"Ayah dari baby J ini tidak ingin Mariana dihukum tapi dia menginginkan agar Mariana diterapi," ujarnya di Denpasar, Bali, Senin

Mariana dikabarkan memiliki penyakit bipolar. Menurut Yulius, Otmar sangat mengecam perbuatan Mariana yang menyiksa buah hati mereka. "Pastinya dia marah dan mengecam perbuatan Mariana ini. Tapi dia tidak ingin Mariana ini dihukum," katanya.

Yulius mengatakan, apabila nanti terbukti ibu dari baby J pada saat melakukan kekerasan terhadap bayi mengalami gangguan kejiwaan, Otmar mengharapkan agar yang bersangkutan diterapi, tidak dihukum.

Bahkan, Otmar juga mengaku akan membiayai pengobatan Mariana. "Dia siap membantu dan membiayai pengobatan Mariana nanti. Selama ini laki-laki ini juga bertanggung jawab ke Mariana, meski mereka tidak memiliki ikatan pernikahan," pungkasnya.

Mariana dan Otmar belum menikah. Diduga, Mariana melakukan penyiksaan terhadap baby J lantaran sakit hati dengan Otmar yang tidak menikahi dirinya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7509 seconds (0.1#10.140)
pixels