Selidiki Pengeroyokan Bobotoh, Teman-Teman Ricko Akan Diperiksa

Rabu, 26 Juli 2017 - 16:21 WIB
Selidiki Pengeroyokan Bobotoh, Teman-Teman Ricko Akan Diperiksa
Selidiki Pengeroyokan Bobotoh, Teman-Teman Ricko Akan Diperiksa
A A A
BANDUNG - Satreskrim Polrestabes Bandung akan memeriksa keterangan teman-teman Ricko Andrean (22) yang menjadi korban pengeroyokan salah sasaran oknum bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage pada Sabtu (22/7/2017).

"Walaupun korban tidak melapor, kasus pengeroyokan ini tetap kami usut. Kami yang buat laporan polisi. Kasus seperti ini tidak bisa dibiarkan dan jangan sampai terulang. Akibat pengeroyokan oknum bobotoh itu, Ricko menderita luka lebam dan hilang kesadaran," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo seusai menjenguk Ricko di Rumah Sakit Santo Yusup, Jalan Cikutra, Cicadas, Kota Bandung, Rabu (26/7/2017).

Menurut Hendro, kepala Ricko terbentur benda tumpul sehingga sampai sekarang kesadarannya belum pulih. Korban masih terkulai lemah dengan selang infus menancap di lengannya. Wajahnya masih tertutup perban.

"Saya sudah mengecek, memang benar dia menjadi korban pengeroyokan oleh sesama bobotoh," ujar Hendro.

Selain meminta keterangan sejumlah saksi terutama teman-teman korban yang saat itu berada di lokasi kejadian, tutur Hebdro, pihaknya juga akan akan mengecek lokasi pengeroyokan di Stadion GBLA. Polisi akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kembali.

"Kami akan cek TKP dan melakukan olah TKP kembali. Jumlah korban pemgeroyokan lebih dari satu orang. Selain Ricko, ada yang dirawat di RS AMC dan Al Islam. Namun korban sudah pulang," timpal dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5538 seconds (0.1#10.140)