Ridwan Kamil Ucapkan Selamat pada Demiz-Ahmad Syaikhu

Rabu, 26 Juli 2017 - 14:37 WIB
Ridwan Kamil Ucapkan Selamat pada Demiz-Ahmad Syaikhu
Ridwan Kamil Ucapkan Selamat pada Demiz-Ahmad Syaikhu
A A A
BANDUNG - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan selamat kepada Deddy Mizwar (Demiz) dan Ahmad Syaikhu jika resmi dipasangkan menjadi calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilgub Jabar 2018.

"Saya ucapkan selamat pada Pak Demiz-Ahmad Syaikhu untuk jadi cagub dan cawagub," kata Emil di Balai Kota Bandung, Rabu (26/7/2017).

Pria yang akrab disapa Emil itu mengatakan, jika pasangan ini sudah resmi diumumkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra, dirinya siap berkompetisi dalam pelaksanaan Pilgub Jabar 2018.

" Ya kan dari awal juga saya sudah tahu akan berkompetisi. Kalau berkompetisi pasti ada pasangan-pasangan. Nah, kalau sudah resmi, saya ucapkan selamat," kata Emil yang diusung oleh Partai NasDem itu.

Seperti diketahui, PKS dan Gerindra memastikan bakal mengusung pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018. Kepastian tersebut diungkapkan Presiden PKS M Sohibul Iman seusai menghadiri Apel Siaga dan Silaturahmi Kader PKS Kota Bandung di Gedung Bikasoga, Jalan Buahbatu, Kota Bandung, Minggu (23/7/2017).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5777 seconds (0.1#10.140)