Pemuda Perindo Sumut Wujudkan Sekolah Legislatif Muda

Rabu, 26 Juli 2017 - 13:05 WIB
Pemuda Perindo Sumut Wujudkan Sekolah Legislatif Muda
Pemuda Perindo Sumut Wujudkan Sekolah Legislatif Muda
A A A
MEDAN - DPW Pemuda Perindo Sumut membuat terobosan dan program pendidikan politik bagi kalangan politisi muda yang berkeinginan mengabdikan diri melalui politik dengan mewujudkan sekolah politik. Program sekolah politik ini untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi calon legislator muda untuk mendapatkan materi penting.

Di antaranya pemetaan politik yang merupakan kunci keberhasilan kandidat dalam memenangkan pertarungan politik di lapangan. Mampu menganalisis berbagai kondisi dan kebutuhan lapangan adalah sebuah langkah strategis permainan di akar rumput

Nantinya sekolah politik ini akan memberikan materi-materi khusus yang akan diisi kalangan akademisi, pengamat politik, konsultan politik, pengurus partai politik, dan masih banyak lagi. Sebagai gerakan awal sekolah legislatif ini, melalui DPW Pemuda Perindo Sumut membuat soft launcing dengan diskusi mingguan di roemah rakyat.

“Melalui pendidikan politik ini nantinya kita juga akan memberikan pendampingan politik secara totalitas, sebagaimana yang di inginkan kandidat untuk duduk di parlemen,” kata Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra dalam rilis yang dikirim ke SINDOnews, Rabu (26/7/2017).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7056 seconds (0.1#10.140)