5 Hari Tewas di Hutan, Jenazah Kakek Kasdi Ditemukan Membusuk

Selasa, 25 Juli 2017 - 13:07 WIB
5 Hari Tewas di Hutan, Jenazah Kakek Kasdi Ditemukan Membusuk
5 Hari Tewas di Hutan, Jenazah Kakek Kasdi Ditemukan Membusuk
A A A
UNGARAN - Kakek Kasdi (95) warga Dusun Kali Putih, Desa Polisiri, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, ditemukan sudah tewas di hutan karet, Selasa (25/7/2017). Diperkirakan kakek itu sudah meninggal lima hari lalu karena sudah tercium aroma tak sedap dari jenazahnya.

Jenazah Kasdi pertama kali ditemukan seorang warga, Murni (50) sekitar pukul 08.00. Saat itu, ibu paruh baya itu sedang mencari kayu bakar, namun saat mengambil ranting mencium bau busuk. Penasaran, dia mencari sumber bau tak sedap itu dan menemukan sosok tubuh manusia tergeletak di semak belukar.

Setelah dicek, ternyata mayat tersebut adalah tetangganya. Selanjutnya Murni melapor ke warga dan perangkat desa dan laporan diteruskan ke Polsek Bawen. Mendapat laporan tersebut, sejumlah warga dan perangkat desa langsung mendatangi lokasi kejadian.

Tak lama kemudian sejumlah petugas Polsek Bawen dan petugas media tiba di lokasi kejadian. Mereka langsung melakukan pemeriksaan. “Berdasarkan pemeriksaan, diperkirakan Pak Kasdi telah meninggal 5 hari lalu. Tidak ditemukan bekas luka atau penganiayaan pada tubuh korban,” kata Tetia Susianti (35) perangkat Desa Polisiri.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3959 seconds (0.1#10.140)