Siap Gantikan Ridwan Kamil, Ketua Kadin Bandung Kembalikan Formulir ke Gerindra

Jum'at, 21 Juli 2017 - 11:07 WIB
Siap Gantikan Ridwan...
Siap Gantikan Ridwan Kamil, Ketua Kadin Bandung Kembalikan Formulir ke Gerindra
A A A
BANDUNG - Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Bandung Iwa Gartiwa mendaftarkan diri ke Partai Gerindra untuk maju sebagai calon wali kota (cawalkot) Bandung, menggantikan Ridwan Kamil. Pencalonan dirinya ini setelah menyelesaikan sejumlah persyaratan pendaftaran yang dibuat Partai Gerinda Bandung.

Formulir pendaftaran dari partai berlambang kepala garuda itu diambil Iwa sejak bulan puasa lalu. Namun, menjelang akhir masa pendaftaran yang ditutup pada 30 Juli 2017, Iwa baru menyerahkan kembali formulir dan sejumlah persyaratan tersebut.

"Saya sudah berkonsultasi dengan sejumlah pihak dan merasa mendapatkan dukungan dari dunia usaha, akhirnya saya serahkan persyaratan ini ke Partai Gerindra," kata Iwa seusai menyerahkan berkas persyaratan di DPC Partai Gerinda Jalab Lodaya, Kota Bandung, Jumat (21/7/2017).

Dengan aktivitas dan pengalamannya selama memimpin Kadin Kota Bandung, sosok Iwa Gardiwa patut diperhitungkan sebagai salah satu bakal calon wali kota yang akan bertarung dalam Pilkada Kota Bandung 2018.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2294 seconds (0.1#10.140)