Pilkada Bandung Barat, Istri Petahana Berharap Didukung PDIP

Senin, 17 Juli 2017 - 15:00 WIB
Pilkada Bandung Barat, Istri Petahana Berharap Didukung PDIP
Pilkada Bandung Barat, Istri Petahana Berharap Didukung PDIP
A A A
BANDUNG BARAT - Bakal calon bupati Kabupaten Bandung Barat Elin Suharliah meminta doa masyarakat agar bisa dipilih oleh DPP PDI Perjuangan (PDIP). Seperti diketahui, Elin Suharliah yang merupakan istri dari Bupati KBB Abubakar, menjadi salah seorang yang ikut proses penjaringan bakal calon bupati di DPC PDIP KBB.

Selain Elin, figur lainnya adalah Wakil Bupati KBB Yayat T Soemitra dan Ketua DPRD KBB Aa Umbara Sutisna. "Saya mohon restu dan doa semoga menjadi figur yang terpilih oleh DPP PDIP untuk maju di Pilkada KBB 2018," ucapnya di sela acara pengukuhan Bunda Literasi di Kecamatan Batujajar, Senin (17/7/2017).

Elin mengatakan, hingga kini dirinya sudah mengikuti semua proses dan mekanisme penjaringan di partai, mulai dari seleksi administrasi, pengecekan kelengkapan administrasi, wawancara, hingga proses-proses lainnya.

Menurutnya, saat ini proses tersebut sudah ada di tingkat DPP karena kewenangan penetapan siapa calon yang akan dipilih itu ada di pusat. Jika keputusan itu sudah turun, akan diserahkan ke DPD Jabar serta diteruskan ke DPC KBB.

"Prosesnya saat ini masih berjalan di DPP, saya masih menunggu semoga saja hasilnya baik," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6579 seconds (0.1#10.140)