Istri Ridwan Kamil Bahagia Terima Penghargaan Mandala Karya Kencana

Sabtu, 15 Juli 2017 - 13:43 WIB
Istri Ridwan Kamil Bahagia Terima Penghargaan Mandala Karya Kencana
Istri Ridwan Kamil Bahagia Terima Penghargaan Mandala Karya Kencana
A A A
BANDUNG - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bandung Atalia Ridwan Kamil menerima tanda kehormatan dan penghargaan Manggala Karya Kencana dari pemerintah pusat. Tanda kehormatan dan penghargaan bidang Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) 2017 tersebut disematkan langsung Ketua Umum TP-PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dan disaksikan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Surya Chandra Surapaty.

Istri Wali Kota Ridwan Kamil itu merupakan satu di antara tokoh dari Provinsi Jawa Barat yang menerima penghargaan tersebut. Selain Atalia, penghargaan serupa diterima Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wali Kota Bekasi Rachmat Effendi, dan Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis.

"Saya bahagia atas pencapaian Kota Bandung, saya mewakili teman-teman dari gerakan PKK, juga semangat dari DPPKB Kota Bandung. Alhamdulillah hari ini menerima penghargaan Manggala Karya Kencana," ungkap Atalia di sela-sela acara Malam Penganugerahan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV/2017 di Rumah Dinas Gubernur Lampung Mahan Agung, Jalan dr Soesilo, Bandar Lampung, Jumat 14 Juli 2017 malam.

Saat menerima penghargaan tersebut, Atalia didampingi Wakil Ketua I TPPKK Kota Bandung Siti Muntamah serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bandung Eddy Marwoto. Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah pusat yang diberikan melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.8776 seconds (0.1#10.140)