Nenek Umur 78 Tahun Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Jum'at, 14 Juli 2017 - 19:01 WIB
Nenek Umur 78 Tahun Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api
Nenek Umur 78 Tahun Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api
A A A
SRAGEN - Warga Perumahan Banjar Asri Sragen Jawa Tengah dikejutkan dengan tewasnya Nenek Siti Amilah (78), warga Pondok Padi, Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Jumat sore (14/7/2017). Siti ditemukan warga dengan kondisi yang mengenaskan di dekat rel kereta api.

Korban tewas setelah tertabrak Kereta Api Rangga Jati dengan tujuan Jember dan Cirebon. Korban ditemukan pertama kali oleh masinis yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas Stasiun Sragen. Sementara petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP sekaligus mengambil sidik jari korban.

Kepala Stasiun Sragen, Erry menuturkan, dari lokasi kejadian petugas membawa beberapa barang bukti milik korban di antaranya sebuah tas warna coklat, dompet berisi uang Rp975.000, kerudung warna putih, surat wasiat, dan sepasang sandal jepit yang dipakai korban.

Kapolsek Sragen Kota AKP Suseno mengatakan, setelah olah TKP, korban akan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk keperluan visum. Meski ada dugaan bunuh diri, petugas Polsek Sragen masih melakukan penyelidikan terkait penyebab tewasnya korban, apakah karena tertabrak kereta api atau ada motif korban sengaja bunuh diri.

Sementara lewat sepucuk surat yang ditinggal korban, pihaknya masih belum bisa menerangkan motif melakukan bunuh diri. Saat ini melalui surat tersebut diupayakan dapat mengetahui alasan nenek tersebut bunuh diri dari keterangan keluarganya.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7967 seconds (0.1#10.140)