Pria di Bandarlampung Nekat Terobos Palang Pintu Kereta Api, Tangan Putus Diduga Percobaan Bunuh Diri

Senin, 22 Juli 2024 - 17:09 WIB
loading...
Pria di Bandarlampung...
Edwin (30) warga Kota Baru, Tanjung Karang Timur, Bandarlampung terlihat tangannya putus usai sengaja menerobos palang pintu dan berusaha masuk ke kolong kereta api. Foto/Ist
A A A
BANDARLAMPUNG - Seorang pria di Bandarlampung nekat melakukan tindakan berbahaya dengan menerobos palang pintu kereta api di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Tanjung Karang Timur, tepatnya di bawah flyover Gajah Mada, pada Senin (22/7/2024) sekitar pukul 14.20 WIB. Akibatnya, pria tersebut mengalami luka parah dengan tangan kanan putus dan luka di kepala usai tertemper kereta api yang melintas.

Menurut keterangan saksi mata, Ikhwan, korban yang diketahui bernama Edwin (30) warga Kota Baru, Kecamatan Tanjung Karang Timur, terlihat sengaja menerobos palang pintu dan berusaha masuk ke kolong kereta api. "Dia kayaknya mau bunuh diri, nekat banget terobos palang pintu terus masuk ke bawah kereta," ujar Ikhwan.

Pernyataan Ikhwan diperkuat oleh Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Kurmen Rubiyanto, yang membenarkan bahwa korban diduga melakukan percobaan bunuh diri. "Berdasarkan keterangan saksi, korban sengaja datang ke lokasi kejadian untuk melakukan percobaan bunuh diri," kata Kompol Kurmen.



Lebih lanjut, Kompol Kurmen menjelaskan bahwa saat kereta api melintas, Edwin nekat menerobos palang pintu dan berusaha masuk ke kolong kereta api. "Korban sengaja menabrakkan badannya ke kereta api," ungkapnya.

Akibat tindakan nekatnya, Edwin mengalami luka parah dengan tangan kanan putus dan luka di kepala. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)