Sukses Jaga Perbatasan, JR Saragih Apresiasi Prajurit Yonif 122

Selasa, 11 Juli 2017 - 16:22 WIB
Sukses Jaga Perbatasan, JR Saragih Apresiasi Prajurit Yonif 122
Sukses Jaga Perbatasan, JR Saragih Apresiasi Prajurit Yonif 122
A A A
PEMATANG SIANTAR - Prajurit TNI AD Yonif 122 tiba di Markas Yonif 122, Pematang Siantar, Sumatera Utara, setelah menjalankan tugas menjaga perbatasan Indonesia dengan Papua Nugini. Bupati Simalungun JR Saragih pun memberikan apresiasi dan dukungan kepada prajurit tersebut.

“Kami atas nama Pemerintahan Kabupaten Simalungun mengucapkan selamat datang kembali serta puji syukur atas kembalinya semua prajurit dengan selamat,” ungkap JR Saragih, Selasa (11/7/2017).

Selain memberikan support, JR Saragih juga memberikan bantuan kepada Yonif 122 khususnya prajurit Yonif 122 Tombak Sakti yang berhasil mengamankan perbatasan Indonesia. JR Saragih juga meminta kepada seluruh prajurit untuk selalu semangat dan memiliki motivasi yang tinggi demi menjaga keamanan negara khususnya di Sumatera Utara.

“Jadikan penuh semangat baru untuk senantiasa memberikan yang terbaik buat Indonesia khususnya Kabupaten Simalungun. Tanamkan dalam diri kalian (prajurit Yonif 122 Tombak Sakti) untuk memiliki rasa tidak pernah menyerah dalam membela Indonesia,” katanya.

Komandan Yonif 122 Tombak Sakti Letkol Inf Sigit Sugiharto mengatakan, lebih dari satu tahun prajurit Yonif 122 Tombak Sakti bertugas mengamankan perbatasan Indonesia dengan Papua Nugini ini kembali dengan selamat, meskipun masih banyak tugas prajurit Yonif 122 Tombak Sakti.

“Kami mengucapkan terima kasih atas langkah Bupati Simalungun JR Saragih yang berada bersama kami dan ini menjadi kebanggaan buat kami. Kami patut bersyukur prajurit Yonif 122 Tombak Sakti berhasil mengamankan tugas perbatasan Indonesia dengan Papua Nugini,” ucapnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6415 seconds (0.1#10.140)