Temuan Mayat Gegerkan Warga Pangkalan Bun

Selasa, 11 Juli 2017 - 09:30 WIB
Temuan Mayat Gegerkan Warga Pangkalan Bun
Temuan Mayat Gegerkan Warga Pangkalan Bun
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Warga simpang empat lampu merah, Jalan Ahmad Yani, RT 11, Kelurahan Baru, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah mendadak geger.

Pasalnya, sesosok mayat ditemukan di pinggir jalan dalam keadaan tertelungkup, Selasa (11/7/2017) pagi sekira pukul 06.00 WIB. Korban diketahui bernama Alay warga Kampunga Baru.

"Warga yang melintas di jalan kaget melihat ada orang tertelungkup di pinggir jalan dekat parit. Setelah itu banyak warga berdatangan," ujar seorang anggota TNI yang ikut mengevakuasi, Kapten Suhandoyo.

Bedasarkan keterangan warga sekitar TKP, korban adalah seorang pengetap (pengecer) BBM yang sering mangkal di SPBU. "Saat ditemukan di atas rumput, korban masih berpakaian lengkap, plus sandal yang melekat di kakinya," katanya.

Warga sekitar mengenal pria yang terbujur kaku itu, dengan sapaan Alay. Sehari-hari, ia sebagai pengetap minyak dan berjualan di simpang empat lampu merah, Jalan Ahmad Yani, Pangkalan Bun.

"Saat ditemukan wajah korban menghadap ke tanah. Kedua tangannya tertekuk, tertindih bagian dadanya. Bagian pantat sampai kedua kakinya, dalam posisi miring. Kaki kirinya terrtindih kaki kanan, membentuk segi tiga. Pakaiannya lengkap celana berwarna hitam berbahan denim. Tubuhnya terbalut jaket olahraga," sebutnya.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk dilakukan visum. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Saat ini kasus tersebut masih ditangani Polres Kotawaringin Barat.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4736 seconds (0.1#10.140)