Kapolres Pekalongan Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

Senin, 10 Juli 2017 - 17:41 WIB
Kapolres Pekalongan Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi
Kapolres Pekalongan Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi
A A A
PEKALONGAN - Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan memberikan reward (penghargaan) kepada anggota Polres Pekalongan yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya serta masyarakat yang membantu tugas kepolisian, Senin (10/7/2017).

Mereka yang mendapatkan penghargaan itu sebanyak 17 orang. Rinciannya, sembilan anggota Sat Reskrim Polres Pekalongan yang berhasil ungkap kasus pembunuhan dalam tempo waktu tujuh jam, satu anggota Sat Binmas yang berhasil dalam pembinaan, penyuluhan dan pelatihan kepada masyarakat dengan metode NAC System, dan dua anggota Bhabinkamtibmas dalam program E-Bhabinkamtibmas dan pembinaan Pos Kamling terbaik serta terobosan kreatif dengan membuat Rumah Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya, tiga anggota Humas Polres Pekalongan yang menunjukkan kinerja luar biasa sehingga Polres Pekalongan meraih peringkat tiga besar tingkat Polda Jateng dalam pengelolaan manajemen media. Dua warga yang telah membantu tugas Polri khususnya Sat Lantas Pos Pait dalam menangani dan mengevakuasi korban laka lantas di jalur pantura serta membantu tugas Polri dalam menangkap pelaku jambret di Desa Kayugeritan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan juga diberi penghargaan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dan menghargai personel Polri yang memiliki prestasi. "Polres Pekalongan patut berbangga masih ada polisi-polisi yang dapat mengangkat citra institusi Polri. Ini sangat membanggakan," kata AKBP Wawan Kurniawan dalam peringatan HUT ke-71 Bhayangkara.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8203 seconds (0.1#10.140)