Pencurian Motor di Siang Hari Marak di Lampung Tengah

Minggu, 09 Juli 2017 - 06:25 WIB
Pencurian Motor di Siang Hari Marak di Lampung Tengah
Pencurian Motor di Siang Hari Marak di Lampung Tengah
A A A
GUNUNG SUGIH - Seorang warga Desa Adi Jaya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Lampung menjadi korban pencurian sepeda motor yang diparkir di teras pintu rumahnya siang bolong pada Sabtu (8/7/2017). Hanya butuh waktu 10 menit korban yang baru saja masuk ke rumah setelah memarkirkan sepeda motornya. Namun saat keluar rumah motor sudah tidak ada.

Menurut Kesih pemilik sepeda motor, dia baru saja masuk rumah untuk mengambil bahan dagangan yang tertinggal. Hanya berselang 10 menit saat korban keluar sepeda motor yang terparkir sudah raib dibawa pencuri. Korban pun langsung histeris mengetahui sepeda motornya sudah tidak ada.

Korban dan warga sempet melakukan pengejaran namun hasilnya nihil dan kendaraan sepeda motor jenis beat warna hitam yang biasa digunakan untuk mengantar barang dagangan sudah raib dibawa pencuri. Usai kejadian korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Sementara kasus ini sudah didalami pihak kepolisian dan dalam kurun waktu satu bulan sedikit ada tiga kasus pencurian di wilayah ini dan dilakukan oleh para pelaku pada siang hari.

Masyarakat diminta untuk lebih berhati-hati lagi jika hendak menaruh kendaraan. Sebab kunci pengaman kendaraan bukanlah alat utama mengamankan kendaraan karena masih bisa dibobol oleh para pelaku kewaspadaan pemiliklah yang paling utama.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8616 seconds (0.1#10.140)