Usai Nonton Persib, 4 Pemuda Ngamuk Bacoki Warga

Kamis, 06 Juli 2017 - 21:00 WIB
Usai Nonton Persib, 4 Pemuda Ngamuk Bacoki Warga
Usai Nonton Persib, 4 Pemuda Ngamuk Bacoki Warga
A A A
BANDUNG - Ayi alias Dewa dan Beni alias Ipey, warga Sapan, Majalaya, Kabupaten Bandung, meringkuk di sel Polsekta Gedebage karena menganiaya tiga warga di Jalan SOR Pendamping, Kelurahan Rancabolang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung pada Rabu, 5 Juli 2017.

Selain keduanya, Unit Reskrim Polsekta Gedebage dan Tim Prabu (Tactical Team) Polrestabes Bandung, tengah memburu dua pelaku lain, yakni berinisial UA dan MD. Informasi yang dihimpun menyebutkan, keempat pemuda mengamuk dengan membawa golok di Jalan SOR Pendamping sekitar pukul 21.00 WIB. Mereka memilih korban secara acak. Tiga warga, yaitu Hermawan, Saripudin, dan Andi, yang kebetulan melintas di jalan tersebut menderita luka-luka akibat dibacok golok dan samurai pelaku.

Ayi dan Beni beralasan, perbuatan itu mereka lakukan karena dendam. Keduanya bersama AU dan MD mencari orang yang telah memukuli tersangka Beni alias Ipey dan Atut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) setelah pertandingan Persib melawan PSM Makassar.

Kapolsekta Gedebage Kompol Sumari mengatakan, Unit Reskrim Polsekta Gedebage dan Polrestabes Bandung bergerak cepat setelah menerima laporan dari masyarakat. Kurang dari satu jam, Kanit Reskrim Ipda Budiyanto berhasil menangkap tersangka Ayi alias Dewa di Sapan, dalam keadaan mabuk. Polisi juga mengamankan samurai dengan bercak darah korban.

“Akibat pembacokan yang dilakukan tersangka, korban Hermawan menderita luka sobek di kepala, Andi terluka di bahu dan Saripudin di tangan. Mereka dibawa ke RSUD Ujungberung,” ujar Kapolsek, Kamis (6/7/2017).
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8442 seconds (0.1#10.140)