Mandi di Bekas Galian Excavator, Cindy Tewas Kehabisan Nafas

Selasa, 04 Juli 2017 - 01:05 WIB
Mandi di Bekas Galian Excavator, Cindy Tewas Kehabisan Nafas
Mandi di Bekas Galian Excavator, Cindy Tewas Kehabisan Nafas
A A A
KEFAMENANU - Nasib nahas tak disangka akan datang menjemput nyawa Cindy Amsikan (16) saat mandi bersama dua kerabatnya di dalam air genangan bekas galian excavator di kali Mena, Desa Oepuah Utara, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Sejak siang itu, Cindy dan dua kerabatnya Elsa Bukifan (12) dan Grergorius Tili (12) pergi bersama kedua orangtuanya untuk piknik sekaligus melakukan upacara adat atas sepeda motor yang baru dibeli kedua orangtua korban di kali mena.

Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Buhdiaswanto yang dihubungi melalui Kasubaghumas Polres Ipda Nifron ER Henukh menerangkan, bahwa saat mandi korban tidak bisa berenang sehingga korban tenggelam dan teman korban di antaranya Elsa dan Grergorius pergi memberitahukan peristiwa tersebut ke orangtua korban dengan jarak kurang lebih 150 meter.

"Ketika orangtua korban datang, orangtua korban tidak melihat korban sehingga menyuruh saksi Melkianus Hanoet berenang dan mengeluarkan korban saat korban ditemukan korban sudah tidak bernyawa," ujar Nifron, Senin (3/7/2017).

Menurut Nifron, kejadian tragis itu tidak dipersoalkan oleh keluarga. Pihak keluarga menerima kematian korban dan jasad korban langsung dibawa ke kediaman mereka di Lurasik untuk disemayamkan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6377 seconds (0.1#10.140)