Tol Cipularang Sempat Diguyur Hujan Es Sesaat

Jum'at, 30 Juni 2017 - 17:26 WIB
Tol Cipularang Sempat Diguyur Hujan Es Sesaat
Tol Cipularang Sempat Diguyur Hujan Es Sesaat
A A A
PURWAKARTA - Ruas Tol Cipularang di Kabupaten Purwakarta sempat diguyur hujan es sesaat, Jumat (30/6/2017). Kondisi tersebut dirasakan sebagian pemudik yang kembali ke Jakarta, terutama ketika melintasi antara Km 92 - 88, tepatnya di Kecamatan Sukatani.

Pengguna Tol Cipularang pun harus ekstrahati-hati dan membatasi kecepatan kendaraannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi jarak pandang juga terbatas hanya beberapa meter ke depan.

Selain itu, kondisi di Km 100 hingga Km 95 pun tampak berkabut karena lokasi tersebut berada pada dataran tinggi. Di lokasi ini pun kecepatan kendaraan yang melintas juga dikurangi. Sebagian pengendara banyak pula memilih untuk masuk Rest Area Km 97, menunggu hujan reda dan cuaca cerah.

Sebelumnya Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Syahti sempat mengimbau pengguna tol untuk menyalakan lampu hazard saat Tol Cipularang dalam kondisi berkabut. "Kami imbau pemudik untuk lebih berhati-hati dan memacu kecepatan kendaraannya sesuai rambu-rambu yang terpasang," ujarnya
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3297 seconds (0.1#10.140)