Hujan Es Bikin Panik Warga Kota Malang

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:04 WIB
loading...
Hujan Es Bikin Panik Warga Kota Malang
Hujan es disertai angin kencang mengguyur beberapa kawasan di Kota Malang, Kamis (25/1/2024). Foto/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Hujan es disertai angin kencang mengguyur beberapa kawasan di Kota Malang, Kamis (25/1/2024). Salah satu kawasan yang sempat diterjang hujan es, yakni Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Dari informasi yang dihimpun, hujan es disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 13.07 WIB dan membuat panik warga Kota Malang .

Seorang warga Perumahan Villa Bukit Tidar, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Gogon mengatakan, hujan es itu terjadi tidak lama setelah hujan mengguyur.



“Hujan es itu terjadi 10 menit setelah hujan deras mengguyur. Saya tahunya itu dari bunyi kletok-kletok dari atas rumah, ada puluhan es jatuh bersama air hujan," kata Gogon.

Dimas, warga lain yang tinggal Perum Greenland, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang membenarkan hujan es tersebut. "Di rumah saya Perum Greenland hujan es. Serem banget," katanya singkat.

Dari informasi yang dihimpun, hujan es juga terjadi di kawasan Kelurahan Tlogomas dan Merjosari. Bahkan di sekitar wilayah Tlogomas hingga Merjosari, beberapa bangunan warung makan dan tempat usaha lainnya rusak.



Di sisi lain, BPBD Kota Malang hingga berita ini ditulis masih melakukan proses inventarisasi dampak hujan es. Belum ada informasi detail terkait dampak hujan es yang disertai angin kencang ini.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)