Perindo Sumbar Berbagi Rejeki dengan Anak Panti Asuhan Mentawai

Kamis, 08 Juni 2017 - 18:48 WIB
Perindo Sumbar Berbagi...
Perindo Sumbar Berbagi Rejeki dengan Anak Panti Asuhan Mentawai
A A A
PADANG - Sebanyak 65 anak Panti Asuhan Mentawai yang ada di Gurun Lawas, Kecamatan Lubuk Begalung dan Tabing, Kecamatan Koto Tangah berbuka bersama dengan pengurus dan kader Partai Perindo di Rumah Partai Perindo Sumbar.

"Kita buka puasa bersama dengan seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Sumatera Barat dan DPD Partai Perindo Sumatera Barat dan sayap sayap partai serta dengan anak Panti Asuhan Mentawai yang ada di Kota Padang," ujar Ketua DPW Partai Perindo Sumbar M. Tauhid, Kamis (8/6/2017).

Menurut Tauhid, anak panti asuhan merupakan anak bersama yang layak dibantu. "Kita semua sama-sama membantu anak-anak yatim supaya mereka juga ikut bahagia di saat Idul Fitri besok," ujarnya.

Awalnya, buka bersama ini digagas oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai Kristinus Andre Satoko. "Awalnya kita hanya di panti asuhan, namun saat bersamaan kita ada acara di DPW Perindo, lalu kita koordinasikan dengan Ketua DPW dan menyetujuinya untuk berbuka bersama di Rumah Perindo Sumbar," ujarnya.

Kata Andre, acara berbagi bersama adalah wujud kepedulian sosial Partai Perindo kepada anak-anak dan mendorong untuk mereka berhasil menjadi yang berguna bagi nusa dan bangsa. "Tentu kalau mereka berhasil nanti Perindo akan bangga, apalagi anak-anak ini dari pedalaman Mentawai yang disebarkan lautan," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)