Tebar Ribuan Takjil Ramadhan di Kota Medan, Warga: Perindo Konsisten

Sabtu, 23 April 2022 - 22:19 WIB
loading...
Tebar Ribuan Takjil Ramadhan di Kota Medan, Warga: Perindo Konsisten
Pembagian ribuan takjil oleh DPW Perindo Sumatera Utara disambut antusias warga yang melintas di depan Masjid Raya Al Mashun, Kota Medan, Sabtu petang (23/4/2022). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Warga menyambut antusias program Safari Ramadhan dengan berbagi ribuan takjil yang digelar DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) di depan Masjid Raya Al Mashun, Kota Medan, Sabtu petang (23/4/2022).

Antusiasme itu terlihat dari banyaknya warga yang hadir untuk mendapatkan takjil buka puasa Ramadhan. Baik warga yang sengaja berkunjung ke Masjid Raya, maupun yang kebetulan melintas di depan masjid peninggalan Kesultanan Deli itu.



Burhanuddin (44) salah seorang pengemudi ojek online yang menerima takjil memberikan apresiasi atas kegiatan berbagi takjil ini. Ia bahkan menyebut Perindo menjadi salah satu partai politik yang paling konsisten berbagi untuk masyarakat, utamanya di bulan Ramadhan.

"Setiap tahun ada. Saya selalu dapat. Perindo konsisten meringankan beban kami masyarakat kecil. Semoga terus konsisten," katanya.

Apresiasi serupa juga dikatakan Romadona (40), perempuan yang selama Ramadhan ini berjualan hijab di areal sekitar Masjid Raya Al Mashun.

Menurutnya apa yang dilakukan Perindo dengan berbagi takjil ini sangat membantu di tengah sulitnya kegiatan usaha mereka saat ini.



"Zaman lagi sulit begini. Omzet terus menurun sejak tahun lalu. Ada yang bantu takjil ini ya Alhamdulillah. Semoga berkah," pungkasnya.

Ketua DPW Perindo Rudi Zulham Hasibuan menjelaskan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari Safari Ramadhan Perindo Sumut. Total ada 1.000 paket takjil berisi makanan ringan dan air mineral yang dibagikan.

"Ini upaya kita untuk membantu masyarakat yang tengah sulit saat ini. Kita juga ingin selalu memberikan arti kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5755 seconds (0.1#10.140)