Warga Jorlang Hataran Semangati JR Saragih Ikut Pilgub Sumut

Rabu, 07 Juni 2017 - 14:12 WIB
Warga Jorlang Hataran Semangati JR Saragih Ikut Pilgub Sumut
Warga Jorlang Hataran Semangati JR Saragih Ikut Pilgub Sumut
A A A
SIMALUNGUN - Warga Kecamatan Jorlang Hataran memberikan semangat kepada Bupati Simalungun JR Saragih untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) 2018.

Sejumlah tokoh adat Kecamatan Jorlang Hataran menyerahkan ulos pamotting kepada JR, dalam acara buka puasa bersama masyarakat di halaman SD Plus Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Selasa (6/6/2017).

Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Jorlang Hataran Gindo Sinaga mengatakan, dengan pemberian ulos pamotting diharapkan JR Saragih mendapat kekuatan dan kesehatan untuk meraih cita-cita yang lebih besar sebagai gubernur Sumatera Utara.

"Ulos pamotting diberikan masyarakat Kecamatan Jorlang Hataran untuk menyemangati Bupati Simalungun JR Saragih dan diberikan kesehatan serta kekuatan untuk meraih cita-cita sebagai gubernur Sumatera Utara pada Pilgbsu 2018," ujar Gindo.

Gindo menambahkan, masyarakat Kecamatan Jorlang Hataran siap mendukung dan memenangkan JR Saragih dalam Pilgub Sumut nanti, karena melihat selama kepemimpinannya telah berbuat banyak untuk kemajuan pembangunan daerah.

Menanggapi harapan masyarakat Kecamatan Jorlang Hataran, JR Saragih menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan dan menyatakan siap maju dalam Pilgub Sumut 2018.

"Saya tidak ingin mengecewakan dukungan masyarakat yang menginginkan saya maju dalam Pilgubsu, termasuk dari hampir sebagian besar kecamatan di Simalungun. Karena itu saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan termasuk dari masyarakat Kecamatan Jorlang Hataran," kata JR Saragih.

Pada kesempatan itu JR Saragih juga mengajak masyarakat Kabupaten Simalungun untuk tetap solid dalam menentukan pilihannya pada Pilgub Sumut nanti, sehingga yang diimpikan masyarakat Kabupaten Simalungun bisa terwujud.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6246 seconds (0.1#10.140)