2 Pasang Mahasiswa dan Sepasang Pelajar SMA Terjaring saat Ngamar

Selasa, 06 Juni 2017 - 08:55 WIB
2 Pasang Mahasiswa dan Sepasang Pelajar SMA Terjaring saat Ngamar
2 Pasang Mahasiswa dan Sepasang Pelajar SMA Terjaring saat Ngamar
A A A
MAKASSAR - Dua pasangan mahasiswa dan sepasang pelajar SMA terjaring razia saat Polres Gowa menggelar razia pekat di sejumlah penginapan di Kota Sungguminasa, Selasa dinihari (6/6/2017). Razia dilakukan aparat kepolisian karena diduga sejumlah tempat penginapan yang didatangi petugas diduga kerap dijadikan tempat mesum saat Ramadan ini.

Pasangan mahasiswa yang diduga berbuat mesum dan bukan suami istri ini tak kuasa menahan malu saat dirazia oleh petugas Sabhara dan Intelkam Polres Gowa di sebuah tempat penginapan di Jalan Poros Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Pasangan mahasiswa ini bahkan berusaha keluar dari kamar untuk menghindari petugas.

Sementara di kamar penginapan lain polisi juga menemukan pasangan mahasiswa yang diduga tengah berbuat mesum.

Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Hasbi mengatakan, dalam razia ini sedikitnya tiga pasangan yang bukan suami istri langsung di data dan diamankan ke mobil polisi. Ironisnya dari ketiga pasangan tersebut sepasang diantaranya bahkan masih berstatus pelajar sekolah menengah atas (SMA).

Razia yang rutin dilakukan petugas ini bertujuan untuk menghindari penyakit masyarakat di bulan suci Ramadan.

“Guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ketiga pasangan yang bukan suami istri ini langsung dibawa ke Mapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Kita akan terus melakukan razia ke sejumlah tempat penginapan hingga menjelang hari raya Idul Fitri,” katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8217 seconds (0.1#10.140)