Warga Tanah Jawa Siap Berjuang untuk JR di Pilgub Sumatera Utara

Jum'at, 02 Juni 2017 - 02:18 WIB
Warga Tanah Jawa Siap Berjuang untuk JR di Pilgub Sumatera Utara
Warga Tanah Jawa Siap Berjuang untuk JR di Pilgub Sumatera Utara
A A A
SIMALUNGUN - Warga Kecamatan Tanah Jawa menyatakan siap bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan Bupati Simalungun JR Saragih,bila ikut dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 mendatang.

Tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Jawa,Abdul Karim Nasution mengemukakan hal itu saat acara buka Puasa bersama Pemkab Simalungun dan masyarakat di halaman Masjid Aswatun Hassanah, Balimbingan, Rabu, 31 Mei 2017 malam kemarin.

Menurut Abdul, warga Kecamatan Tanah Jawa menilai JR memberikan perhatian besar terhadap pembangunan daerah dan membantu masyarakat yang sakit dan susah selama kepemimpinannya pada periode pertama 2010-2015. JR juga mampu mempersatukan masyarakat Kecamatan Tanah Jawa, melalui kegiatan buka puasa bersama yang telah dihadiri sebanyak empat kali selama kepemimpinannya.

“Kami warga Kecamatan Tanah Jawa siap bekerja keras dan mendukung Bupati Simalungun JR Saragih dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara nanti, dan kami doakan bisa menang. Sehingga bisa berbuat lebih besar lagi untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Simalungun,” kata Abdul.

Sebelumnya Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga di hadapan 3.000 warga yang hadir menyampaikan kerinduan masyarakat Kabupaten Simalungun memiliki Gubernur Sumatera Utara putra daerah setempat.

“Wajar masyarakat Simalungun merindukan putra terbaiknya sebagai Gubernur Sumatera Utara, dan diharapkan bisa berbuat banyak untuk daerah kita (Simalungun),dan mari kita doakan Bupati JR Saragih bisa mewujudkannya,karena itu harus kompak dan solid memperjuangkannya,” kata Amran.

Menanggapi harapan masyarakat Kecamatan Tanah Jawa tersebut, JR mengatakan, jika masyarakat Kabupaten Simalungun mendukungnya maka dirinya siap maju pada Pilgubsu.“Jika masyarakat Simalungun mendukung, mudah-mudahan saya siap maju Pilgubsu. Saya mengharapkan masyarakat solid dan tidak terpecah,serta tidak memilih karena imbalan,” ujar JR.

Pada acara buka Puasa bersama masyarakat Kecamatan Tanah Jawa, JR didampingi Wakil Bupati Amran Sinaga, anggota DPRD Simalungun Dadang Pramono, Dandim 0207 Letkol (Inf) Ony KG, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan. Dalam kesempatan ini juga diberikan bingkisan, kartu BPJS dan santunan kepada nazir masjid, bilal mayit,dan anak yatim piatu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7245 seconds (0.1#10.140)