Zulkifli Hasan: Saya Sudah Jatuh Cinta kepada Kang Dedi

Jum'at, 26 Mei 2017 - 13:01 WIB
Zulkifli Hasan: Saya Sudah Jatuh Cinta kepada Kang Dedi
Zulkifli Hasan: Saya Sudah Jatuh Cinta kepada Kang Dedi
A A A
PURWAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyebut Bupati Purakarta Dedi Mulyadi sebagai calon kuat gubernur Jawa Barat yang siap bertarung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada Juni 2018.

"Kang Dedi merupakan kandidat yang akan kami usung untuk menjadi gubernur. Di internal kami ada Desy (Desy Ratnasari), ada Bima Arya. Saya ini sudah tiga kali ke Purwakarta, habis Lebaran rencana mau ke sini lagi. Jadi ini tandanya apa?" kata pria yang akrab disapa Bang Zul tersebut, seusai memberikan kuliah umum kepada para tokoh desa se-Jawa Barat di Bale Maya Datar, Kompleks Sekretariat Daerah Kabupaten Purwakarta, Jumat (26/5/2017).

Komunikasi yang berlangsung antara Dedi dengan PAN memang terbilang intens. Zulkifli mengaku sudah kadung jatuh cinta kepada Dedi Mulyadi karena telah berhasil membangun Purwakarta.

"Program pembangunan desa milik Kang Dedi ini sangat Pancasilais, memenuhi hak rakyat, itu luar biasa dan sangat bagus. Kita sudah satu visi dan saya sudah jatuh cinta kepada Kang Dedi. Makanya, saya enggak ada komunikasi dengan yang lain."

Terkait dukungan yang dilontarkan oleh Ketua Umum DPP PAN, Dedi Mulyadi yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat tersebut hanya menjawab diplomatis. "Kita ikuti saja. Seperti air mengalir. Kita ikuti saja, tunggu saja waktunya ya," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7612 seconds (0.1#10.140)