Gelar Fogging Gratis, Partai Perindo Disambut Antusias Warga Pemalang

Rabu, 24 Mei 2017 - 18:55 WIB
Gelar Fogging Gratis, Partai Perindo Disambut Antusias Warga Pemalang
Gelar Fogging Gratis, Partai Perindo Disambut Antusias Warga Pemalang
A A A
PEMALANG - Peduli terhadap kesehatan masyarakat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pemalang bersama Kordapil RI Dapil IX X Jawa Tengah kembali menggelar bakti sosial berupa penyemprotan atau fogging.

Bahkan jumlah fogging yang digelar partai besutan Hary Tanoesoedibjo di bawah komando kordapil RI Dapil IX X David Santoso cukup banyak.

Sebanyak 300 rumah warga di dusun Sikayu Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang yang terdiri dari 13 Rukun Tetangga di mana jumlah rumahnya mencapai 600 rumah tak luput dari pengasapan.

Ketua Kordapil RI Dapil IX X David Santoso mengatakan fogging kali ini bagian dari tekat Partai Perindo untuk membebaskan warga dari kecemasan terhadap wabah Demam Berdarah.

Terbukti, saat fogging di gelar, tak hanya kader partai berlogo rajawali biru saja yang turun tangan, tapi para warga pun tak mau ketinggalan turun tangan membantu.

"Warga setempat yang antusias dan merasa senang dengan adanya fogging gratis dari Perindo. Ini terlihat warga pun ikut turun tangan membantu para kader saat fogging," papar David, Rabu (24/5/2017).

Menurut David, kegiatan serupa akan terus dilakukan Partai Perindo. Apalagi, banyak warga di daerah Pantura yang benar-benar mengharapkan adanya fogging.

"Kegiatan fogging akan terus dilakukan Partai Perindo. Selain fogging, kamipun memberikan edukasi pada masyarakat untuk membiasakan bersih pada lingkungannya," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8575 seconds (0.1#10.140)