Wartawan INews TV Asal Aceh Jawara Video Tingkat Nasional

Senin, 15 Mei 2017 - 19:48 WIB
Wartawan INews TV Asal Aceh Jawara Video Tingkat Nasional
Wartawan INews TV Asal Aceh Jawara Video Tingkat Nasional
A A A
BANDA ACEH - Wartawan INews TV Wilayah Kerja Aceh Barat, Afsah menjadi jawara pertama nasional lomba karya jurnalistik Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 98 tahun 2017. Rencananya besok dia akan menerima hadiah langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono di Jakarta.

Afsah merupakan jurnalis INews TV Aceh yang berada di wilayah kerja Kabupaten Aceh Barat. Dia tidak menyangka videonya yang berjudul 'TNI Manunggal dengan Rakyat' menjadi pemenang kontes nasional mengalahkan peserta lainnya.

"Alhamdulillah saya mendapat juara pertama dengan nilai 395 mengalahkan peserta lain di seluruh Indonesia. Terimakasih atas penilaiannya, saya benar-benar tidak menyangka," kata Afsah, Senin (15/5/2017).

Disamping itu dia berterimakasih kepada MNC Media telah membantu penayangan videonya tersebut. Menurut Afsah, pihak panitia pelaksana termasuk Kodim 0105/Aceh Barat serta bagian Penerangan Kodam Iskandar Muda (IM).

News Verifikator Inews TV Aceh, Munir Noer menyebut Afsah membuat video tersebut dengan cukup baik. Beberapa gambar detail dinilai menjadi acuan juri memenangkannya. "Pengambilan gambar cukup baik, cukup detail, dia ambil video dengan serius untuk kompetisi ini," ujarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9374 seconds (0.1#10.140)