Diduga Takut Dikeroyok Warga, Diki Terjun ke Sungai dan Tewas

Senin, 15 Mei 2017 - 13:48 WIB
Diduga Takut Dikeroyok...
Diduga Takut Dikeroyok Warga, Diki Terjun ke Sungai dan Tewas
A A A
SERANG - Diki Sukmawan (20) warga Kampung Mukih, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ditemukan tewas tenggelam setelah dinyatakan hilang di sungai Cibeureum.

Korban nekat meloncat ke sungai saat hendak diinterogasi oleh warga Kampung Parigi, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang pada hari Minggu pukul 02.00 WIB.

Pada saat itu, korban bersama rekannya sedang asyik duduk di bantaran sungai. Tiba-tiba sejumlah pemuda kampung mendekati keduanya untuk menanyakan tujuannya apa main hingga larut malam di kampugnya. Namun, saat akan diinterogasi, keduanya lari dan menceburkan diri ke sungai.

"Satu orang selamat karena bisa berenang dan satu orang baru ditemukan pada pukul 10.20 WIB dalam kondisi meninggal dunia," kata Koops SAR Banten Heru Amir kepada SINDOnews, Senin (15/5/2017).

Ia menjelaskan, pihak Basarnas bersama BPBD Kabupaten Serang, Muspika, Kepolisan, TNI bersama warga sebelumnya melakukan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya korban. "Korban ditemukan sekitar 30 meter dari lokasi awal tenggelamnya korban," ujar Heru.

Setelah berhasil diketemukan, jasad Diki langsung dievakuasi ke RS dr Drajat Prawiranegara Serang guna keperluan autopsi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8698 seconds (0.1#10.140)