Aksi Solidaritas Ahok di Manado Malah Ganggu Arus Lalu Lintas

Rabu, 10 Mei 2017 - 20:55 WIB
Aksi Solidaritas Ahok di Manado Malah Ganggu Arus Lalu Lintas
Aksi Solidaritas Ahok di Manado Malah Ganggu Arus Lalu Lintas
A A A
MANADO - Aksi solidaritas terhadap terpidana kasus penistaan agama berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Utara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Manado mengganggu arus lalu lintas (lalin) di Kota Manado, Rabu malam (10/5/2017).

Pantauan, sekira Pukul 19.00 Wita massa berkumpul di Jalan Piere Tendean pusat Kota Manado juga sebagai kawasan Bolovard on Bisnis (BOB). Sekira Pukul 21.00 Wita ribuan massa memadati sepanjang sekira 300 meter.

Sehingga akibat massa yang memadati badan jalan kendaraan bermotor tidak bisa melewati jalan tersebut. Pihak kepolisian pun kewalahan untuk mengamankan jalan tersebut.

Salah pengendara kendaraan roda empat Chiverly mengatakan, saat itu ingin melewati jalan tersebut dengan maksud menuju Jembatan Soekarno, namun massa telah menggunakan badan jalan, sehingga tidak bisa lagi melewati jalan tersebut.

"Saya terpaksa memutuskan tidak ke Jembatan Soekarno karena telah menunggu lama didalam mobil, dan akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah," ujar dia. Selain itu, kemacetan pun tidak terkontrol tampak di sekitaran lokasi macet total.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7384 seconds (0.1#10.140)