Kebakaran di Meranti, Wanita Penderita Stroke Tewas Terbakar

Jum'at, 05 Mei 2017 - 00:58 WIB
Kebakaran di Meranti,...
Kebakaran di Meranti, Wanita Penderita Stroke Tewas Terbakar
A A A
MERANTI - Kebakaran di Jalan Manggis Gang Kelapa Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Meranti, Riau menelan satu korban jiwa anggota keluarga pemilik rumah. Korban tewas atas nama Nurmala 45 tahun. Hasil penyelidikan dan keterangan saksi, korban tidak bisa keluar dari rumah karena mengidap penyakit stroke.

"Saat kejadian, korban tinggal sendiri dalam rumah," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo, Kamis (4/5/2017).

Musibah kebakaran di Jalan Manggis terjadi sekira pukul 20.30 WIB. Saat itu warga melihat api sudah berkobar.
Warga berusaha memadamkan api. Karena bagunan rumah terbuat dari kayu, apipun cepat membesar.

Setelah tiga puluh dilakukan pemadaman, akhirnya si jago merah berhasil dijinakan. Warga mengetahui kalau ada korban jiwa saat melakukan pemeriksaan puing bangunan.

Saat itu warga melihat jasad korban dengan kondisi mengenaskan hangus terbakar. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban dan melakukan oleh TKP (tempat kejadian perkara).

"Selama ini korban tinggal bersama abangnya. Namun saat kejadian, keluarganya sedang pergi undangan di rumah kerabatnya. Korban tinggal sendiri dan terjebak dalam rumah karena menderita stroke," tukasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)