Terseret Arus Sungai, Mbah Yuhri Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 04 Mei 2017 - 10:14 WIB
Terseret Arus Sungai,...
Terseret Arus Sungai, Mbah Yuhri Ditemukan Tak Bernyawa
A A A
DEMAK - Mbah Yuhri (70) yang hilang terbawa derasnya arus sungai di Demak, Jawa Tengah, ditemukan tak bernyawa. Petugas gabungan SAR dan polisi menemukan jasad korban tersangkut semak-semak sekitar 150 meter dari sepasang sandal miliknya.

"Setelah melakukan pencarian bersama warga, akhirnya kami bisa menemukan jenazah korban tak jauh lokasi awal tempatnya mandi. Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan," kata Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo, Kamis (4/5/2017).

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Brakas RT 4/2, Kecamatan Dempet, Demak, itu tak terlihat di antara jamaah salat zuhur di masjid desa setempat, kemarin. Padahal, setelah mandi di Sungai Klambu Kiri yang melintasi Desa Brakas, korban selalu datang ke masjid untuk salat berjamaah.

"Biasanya korban ini selalu ikut salat jamaah di masjid desa setempat. Lha kok siang tadi enggak ada. Dari situlah warga curiga, hingga sebagian ada yang mengecek ke sungai, karena korban ini juga memiliki kebiasaan mandi di sungai sebelum salat ke masjid," ujar Sutomo.

Setelah dicek ke lokasi, warga melihat sepasang sandal dan ember berisi sabun. Warga meyakini sandal dan ember tersebut merupakan milik korban. (Baca Juga: Asyik Mandi di Sungai, Kakek di Demak Hilang Terbawa Arus(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7962 seconds (0.1#10.140)