Nenek Nayuha Tewas Bersimbah Darah di Atas Ranjang

Kamis, 27 April 2017 - 16:47 WIB
Nenek Nayuha Tewas Bersimbah Darah di Atas Ranjang
Nenek Nayuha Tewas Bersimbah Darah di Atas Ranjang
A A A
PASURUAN - Nahas dialami Nayuha (60), seorang nenek di Desa Sibon, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (27/4/2017). Dia ditemukan tewas bersimbah darah di atas ranjang di rumahnya. Belum diketahui siapa pelaku pembunuhan keji tersebut.

Nayuha tewas dengan luka sayatan senjata tajam di kepala, leher, dan tangan. Tidak hanya itu, kedua tangan nenek ini terputus setelah dibacok pelaku.

Warga sekitar menjadi heboh setelah mendengar teriakan kedua cucu korban, Ali dan Ridho. Warga langsung menghubungi petugas polisi dan mengevakuasi ke RSUD dr Soedarsono Kota Pasuruan. Namun sayang, akibat lukanya yang berat, nyawa korban tidak tertolong.

Seorang kerabat korban, Ashari, mengungkapkan keprihatinannya atas yang peristiwa yang dialami Nenek Nayuha. Ia tidak menyangka, pelaku yang diduga mengenal korban bertindak keji dan sadis.

"Sungguh biadab dan keji. Nenek yang sudah tak berdaya dibunuh dengan cara seperti itu. Keluarga hanya minta polisi mencari pelaku yang sadis dan diberi hukuman yang berat," kata Ashari yang ditemui di Kamar Jenazah RSUD dr Soedarsono.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5973 seconds (0.1#10.140)