Satu Tahanan Polsek Tambaksari Berhasil Ditangkap

Senin, 17 April 2017 - 16:11 WIB
Satu Tahanan Polsek Tambaksari Berhasil Ditangkap
Satu Tahanan Polsek Tambaksari Berhasil Ditangkap
A A A
SURABAYA - Satu tahanan yang kabur dari Mapolsek Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, berhasil ditangkap, Senin (17/4/2017). Enam tahanan lainnya masih diburu.

Beberapa jam setelah mendapat informasi kaburnya tujuh tahanan, tim khusus berhasil menangkap satu tahanan atas nama Ryan Dwi Saputra, warga Kabupaten Sidoarjo yang tercatat sebagai tersangka kasus narkoba. Polisi menduga Ryan merupakan inisiator atau otak atas kaburnya enam tahanan lainnya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhammad Iqbal mengatakan, tim khusus saat ini mengejar enam tersangka lainnya yang sudah menyebar di beberapa kota di wilayah Jawa Timur.

Polrestabes Surabaya akan menyelidiki kasus tahanan kabur ini, mulai dari pengembangan pemeriksaan satu tersangka yang berhasil ditangkap hingga penyelidikan internal terhadap anggota kepolisian yang dianggap bertanggung jawab atas kaburnya tujuh tahanan.

Diberitakan sebelumnya, tujuh tahanan yang kabur dari ruang tahanan Mapolsek Tambaksari, Surabaya adalah Ryan Dwi Saputra, Fadila Arfan, Jefry Margaputra, Saiful Haq, Mochammad Shokib, Budi Sasmito, serta Hadi Prabowo.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3581 seconds (0.1#10.140)