Rumah Disambar Petir, Desi Tertimpa Runtuhan Atap

Senin, 17 April 2017 - 12:30 WIB
Rumah Disambar Petir, Desi Tertimpa Runtuhan Atap
Rumah Disambar Petir, Desi Tertimpa Runtuhan Atap
A A A
LUBUK LINGGAU - Nahas dialami keluarga Iwan Cahyadi (41), salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Atap dan dinding rumahnya di Jalan SMB II Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I, disambar petir, Minggu (16/4/2017) sekitar pukul 19.00 WIB, sehingga istrinya, Desi Kandarwati (39) yang juga PNS, mengalami luka memar di tangan dan kepala.

Saat kejadian, Iwan dan istrinya Desi tengah asyik duduk sambil makan di ruang tengah rumah. Saat itu listrik padam dan sejak sore hujan lebat disertai petir. Selesai makan, Iwan kemudian naik ke tangga dan menuju ke lantai 2 rumahnya lalu masuk ruang kerjanya. Dua menit masuk ruang kerja, tiba-tiba terdengar suara sangat keras dan ledakan yang cukup dahsyat yang mengakibatkan atap dan dinding bagian atas rumah runtuh.

Reruntuhan dinding dan atap rumah mengenai istri Iwan, Desi. Korban mengalami luka memar pada bagian tangan dan kepala sehingga dilarikan ke rumah sakit.

"Korban tertimpa reruntuhan rumah itu mengalami luka kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Siti Aisyah untuk dilakukan pengobatan dan pengecekan kondisi korban," ungkap Kapolsek Lubuk Linggau Selatan Iptu Afrinaldi.

Akibat kejadian itu, Iwan dan keluarganya mengalami kerugian materi diperkirakan Rp50 juta.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7321 seconds (0.1#10.140)