Korban Tenggelam Diduga Tewas Setelah Dikeroyok 10 Orang

Jum'at, 07 April 2017 - 11:45 WIB
Korban Tenggelam Diduga Tewas Setelah Dikeroyok 10 Orang
Korban Tenggelam Diduga Tewas Setelah Dikeroyok 10 Orang
A A A
KARAWANG - Korban tenggelam di saluran irigasi KW 4, Irwan Mohamad Fajri yang ditemukan tewas pada Minggu 2 April 2017, diduga korban penganiayaan. Sebelum tewas tenggelam korban diduga dikeroyok oleh rekan-rekannya.

Polisi berhasil mengungkap kasus pengeroyokan ini setelah melakukan autopsi terhadap jasad korban dengan sejumlah luka di kepala, dada, dan punggung. Kemudian setelah dilakukan pendalaman, ternyata korban tewas diduga dikeroyok oleh temannya.

"Setelah kami melakukan autopsi kematian korban, ditemukan kejanggalan karena jasadnya dipenuhi luka-luka. Kami sudah mengamankan 10 orang dan 4 di antaranya diantaranya merupakan anak di bawah umur," kata Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona, Jumat (7/4/2017).

Maradona mengatakan, penangkapan terhadap 10 orang yang diduga pelaku pengeroyokan dilakukan, setelah penyidik menemukan sejumlah bukti. Polisi kemudian mendatangi rumah mereka dan masih diperiksa secara intensif.

"Kami masih mendalami keterangan serta mencari alat bukti lainnya yang mendukung. Saya belum bisa menyebutkan nama mereka karena pemeriksaan belum selesai dan status belum ditetapkan sebagai tersangka," katanya.

Sebelumnya warga sekitar Perumahan Gading Elok digegerkan penemuan korban tenggelam pada Minggu 2 April 2017. Seorang saksi mata melihat korban berjalan sepoyongan di pinggir sungai irigasi. Tak lama kemudian korban terlihat mendekati sungai irigasi dan tercebur.

“Korban terjatuh ke saluran irigasi. Salah seorang warga sekitar, melihat korban melambaikan tangan untuk meminta pertolongan. Namun tak lama korban menghilang dari pandangan warga,” kata seorang saksi mata, Nugraha.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3317 seconds (0.1#10.140)