Terjaring Razia, Wanita Paruh Baya Bersama Selingkuhannya Menangis

Senin, 03 April 2017 - 04:14 WIB
Terjaring Razia, Wanita Paruh Baya Bersama Selingkuhannya Menangis
Terjaring Razia, Wanita Paruh Baya Bersama Selingkuhannya Menangis
A A A
GORONTALO - Seorang wanita paruh baya menangis ketika terjaring razia yang digelar Polda Gorontalo, pada Minggu, 2 April 2017 malam tadi. Wanita tersebut terjaring razia di kamar salah satu penginapan bersama pasangan selingkuhnya.

Komandan operasi pekat Polda Gorontalo AKBP Bonifasio mengatakan, sasaran razia yang digelar kepolisian ialah tempat hiburan malam, rumah kos dan tempat penginapan."Dari hasil razia, kita amankan empat pasangan selingkuh. Mereka telah kita data," kata Bonifasio kepada wartawan.

Selain mengamankan empat pasangan selingkuh, petugas juga menyita ratusan botol minuman keras berbagai merek."Razia rutin ini akan terus kita gelar, untuk meminimalisir kejahtaan di Gorontalo," ujarnya.

Pantauan MNC Media, salah seorang wanita paruh baya yang terjaring petugas menangis histeris ketika hendak dibawa ke kantor kepolisian. Wanita tersebut diketahui tengah memadu kasih dengan pria selingkuhannya di salah satu tempat penginapan di Kota Gorontalo. Operasi pekat ini akan terus digelar Polda Gorontalo hingga 15 April mendatang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6195 seconds (0.1#10.140)