Ditagih Janji, Remaja Ini Tusuk Kepala Temannya Pakai Obeng

Kamis, 30 Maret 2017 - 21:29 WIB
Ditagih Janji, Remaja Ini Tusuk Kepala Temannya Pakai Obeng
Ditagih Janji, Remaja Ini Tusuk Kepala Temannya Pakai Obeng
A A A
SEKAYU - Suwandi (17) warga Kampung IV Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu ditangkap polisi lantaran menikam kepala temannya Erwin Syahputra (26) warga Talang Biduk, Kelurahan Balai pakai obeng. Erwin ditangkap saat tengah bekerja di Lingkungan IV Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (30/3/2017).

Dari informasi yang dihimpun, aksi penikaman tersebut bermula saat korban Suwandi menegur pelaku yang tidak kunjung membetulkan motornya. Dimana sebelumnya pelaku menggunakan motor korban, namun rusak lantaran menabrak.

Padahal pelaku berjanji melakukan perbaikan atau mengganti motor milik korban. Namun setelah ditunggu selama sebulan pelaku pun tidak kunjung memperbaiki motor korban.

Oleh karena itu korban mendatangi pelaku saat sedang bekerja. Disaat itulah terjadi pertengkaran. Keadaan semakin memanas, ketika korban pulang dan menyenggol motor pelaku hingga terjatuh.

Melihat hal tersebut pelaku marah dan melempar obeng mengenai kepala kanan korban, tetapi bukan itu saja pelaku langsung mengambil obeng dan menikam di kepala kiri korban sehingga kepala korban bercucuran darah. "Saya kesal saat itu, jadi khilaf dan melakukan penikaman," kata pelaku.

Sementara, Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim mengatakan pihaknya telah menangkap pelaku di tempat kerja. "Ya, tersangka sekarang sudah diamankan, dan akan diproses lebih lanjut," tandas dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6598 seconds (0.1#10.140)