Jelang Subuh, Rumah Ketua KPUD Tebo Dilempar Bom Molotov

Kamis, 30 Maret 2017 - 15:54 WIB
Jelang Subuh, Rumah Ketua KPUD Tebo Dilempar Bom Molotov
Jelang Subuh, Rumah Ketua KPUD Tebo Dilempar Bom Molotov
A A A
TEBO - Kediaman Komisioner KPUD Kabupaten Tebo, Jambi Riance Juskal menjadi sasaran orang tak dikenal (OTK). Sekitar pukul 04.47 WIB, Rabu (29/3/2017) rumah ketua KPUD Tebo ini dilempar bom molotov oleh orang yang masih diselidiki pelakunya.

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Tebo AKBP Budi Racmad. Menurutnya, kediaman Riance di KM 09 Jalan Lintas Tebo-Bungo, diduga dibakar oleh orang tak dikenal.

Bagian pintu depan rumah korban masih diberikan police line. Petugas kepolisian telah memeriksa tempat kejadian dengan mengambil beberapa barang bukti. "Penyebabnya masih kita selidiki," kata Kapolres, Kamis (30/3/2017).

Sementara korban Ketua KPUD Tebo Riance mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 4.47 WIB. Saat itu dirinya hendak melaksanakan Salat Subuh. Rian melihat api menyala di bagian depan rumahnya. "Langsung saya padamkan," ujarnya.

Rian juga mengisahkan dua pekan lalu samping rumahnya juga dibakar. Beruntung api padam dengan sendirinya karena hujan. "Saya berharap polisi mengusut masalah ini," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0049 seconds (0.1#10.140)