Diduga Alami Gangguan Jiwa, Suami Pukuli Kepala Istri dengan Martil

Rabu, 29 Maret 2017 - 23:16 WIB
Diduga Alami Gangguan Jiwa, Suami Pukuli Kepala Istri dengan Martil
Diduga Alami Gangguan Jiwa, Suami Pukuli Kepala Istri dengan Martil
A A A
SERANG - Diduga mengalami gangguan jiwa, Maskum (35), warga Desa Sambi Ronyok, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, memukuli kepala istrinya, Herliati (34), menggunakan martil hingga luka parah. Maskum memukuli kepala istrinya dengan martil saat sedang tidur pada Jumat 24 Maret 2017 sekitar pukul 03.00 WIB.

Herliati mengaku tidak tahu penyebab suaminya tega memukul kepalanya dengan martil. Apalagi, selama 17 menikah mereka jarang cekcok atau ribut. “Saya dipukul di sini (menunjuk dahi), ada enam kali mah,” katanya saat ditemui di RSUD Banten, Rabu (29/3/2017).

Akibat dipukuli martil, dahi ibu dua orang anak ini luka parah. Anggota keluarga yang mengetahui langsung membawa korban ke RSUD Banten untuk mendapatkan pertolongan medis. “Habis dijahit kemarin, sekarang sudah mendingan,” ujar Herliati.

Meskipun mengalami luka parah, Herliati tidak akan melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan suaminya kepada polisi. Dia beralasan, suaminya mengalami gangguan kejiwaan. "Jangan ditangkap suami saya, kasihan sama anak-anak," pintanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6797 seconds (0.1#10.140)