Polisi Amankan Pelaku Balapan Liar Disertai Judi

Jum'at, 24 Maret 2017 - 22:12 WIB
Polisi Amankan Pelaku Balapan Liar Disertai Judi
Polisi Amankan Pelaku Balapan Liar Disertai Judi
A A A
SERANG - Petugas Polsek Cikande mengamankan 10 unit kendaraan roda dua yang digunakan untuk balapan liar di kawasan Moderen Cikande, Kabupaten Serang. Aksi balap liat tersebut sudah meresahkan, sebab, aksi tersbeut menjadi ajang perjudian.

Wakapolsek Cikande AKP Ate Waryadi mengatakan, diamankannya motor berbagai jenis tesebiut disaat petugas Polsek Cikande melakukan patroli.

Sebab di kawasan industri Cikande kerap dijadikan lokasi balapan liar setiap malam yang dilakukan oleh anak baru gede.

"Sepuluh unit sepeda motor tersebut berhasil kami amankan dari lokasi balapan liar di kawasan Industri Modern Cikande pukul tiga pagi," kata Ate,Jumat (24/3/2017).

Ia menjelaskan, setelah motor diamankan ke Mapolsek Cikande beserta pemiliknya untuk dilakukan pendataan, pihaknya langsung meminta orangtua untuk datang dan mengambil secara langsung.

Sebelum motor dikembalikan, petugas memberikan pengarahan kepada para remaja yang melakukan aktifitas yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Ia menambahkan, para orangtua mengaku senang dengan arahan dari pihak Polsek Cikande. Atas kejadian tersebut pihaknya berharap orangtua dapat mengawasi dan memberikan pemahaman terhadap anak-anaknya.

"Kami tekankan, perlunya orang tua turut menjaga anak - anaknya terutama di malam hari untuk tidak bermain sampai larut malam dan melakukan balapan liar yang dapat mengganggu kamtibmas dan menghimbau untuk patut dan taat kepada peraturan lalulintas," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5482 seconds (0.1#10.140)